Senin, 13 November 2017

Aku Merindukan Kamu

SINOPSIS

"Apa daya ku ketika mendengar bahwa kita tak lagi berada di satu negara. Kamu sama sekali tak mengabari aku jika ingin pergi meninggalkan ku, ketika aku baru memulai merasakan adanya rasa yang lebih terhadapmu. Ku harap kita akan bertemu dengan keadaan yang sama tanpa melupakan kenangan tentang kita." By sheina adinda friska.

"Dear, ena. Maaf tak sempat memberikan kabar tentang kepergian ku ini. Tapi bukan berarti kita tak dipertemukan lagi. Suatu saat nanti aku berharap kita akan dipertemukan dan tak saling melupakan tentang kenangan yang telah kita ukir selama ini. Orang tua ku tak mengizinkan ku untuk menemui mu beberapa hari ini karena ibu berfikir kamu takkan mengizinkan ku pergi. Sekali lagi maafkan aku." By Aditama Grantana.

Ok!

Jadi, di cerita kali ini. Aku akan menceritakan tentang sepasang sahabat dari kecil hingga menuju dewasa. Namun, takdir berkata lain terhadap mereka. Mereka harus dipisahkan, pihak Lelaki diharus pindah keluar negeri secara mendadak karena perusahaan keluarga nya yang membutuhkan bantuan untuk meningkatkan keuntungan bagi keluarga nya.

Sedangkan pihak perempuan mau tak mau harus menunggu pihak lelaki datang atau... berusaha untuk melupakan masa lalu nya dan kenangan tersebut.

Akan ada banyak konflik pada cerita kali ini. Penasaran?
Tunggu kelanjutannya :)

Note :

Sheina Adinda Friska : Sheina, Ena, Ina, Dinda, Iska
Aditama Grantana : Adit, Tama, Tara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar